Translate

Monday, November 23, 2015

DP BBM Unik Bergerak GRATIS





hay sobat dumai saya ingin menawarkan jasa pembuatan DP/poto profil BBM bergerak GRATISSSS

 kalian bebas memilih seperti apa dp yg ingin sobat minta di buatkan dan tentunya menggunakan poto sobat sendiri atw poto pacar sobat atw sama anak juga boleh.....
bisa juga dg nama...
di bawah ini hanya sebagian contoh... dan masih banyak lg yg lainnya

Jika anda ingin dp bbm yg lain bisa juga saya buatkan  dan saya tampilkan di blog saya ini
silahkan ber komentar di bawah / di akhir postingan ini seperti apa DP yg anda inginkan
nanti saya akan share / saya tampilkan di blog ini... ok guys.... :D 

ini salah satu hasil karya saya yg sering kali kita alami sehari hari yaitu LISTRIK PADAM,,
BUKAN MATI LAMPU    Broo...  hehehe













jika sobat melihat poto2 diatas tidak bergerak berarti hp sobat tidak support untuk melihat poto dg jenis gif.... jika penasaran silahkan online menggunakan laptop atw pc komputer...

JIKA BERMINAT silahkan invit pin bb saya  5afb5aa0
atw bisa juga add fb saya Klick Disini  tks sdh berkunjung di blog saya...




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA



No comments :

Post a Comment