Translate

Wednesday, December 25, 2013

Cara agar photo facebook kita aman, tidak bisa di ambil org lain dan terlindungi.

Tak dapat dipungkiri bahwa Facebook kini menjadi situs paling populer di dunia, namun begitu Facebook juga membawa dampak yang kurang baik seperti marak terjadinya penipuan via Facebook, pelanggaran privasi hingga yang paling mengejutkan adalah kasus pembunuhan yang bermula dari pertemanan di Facebook. Album dan foto biasanya menjadi sasaran empuk beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab, berbagai tindak kejahatan dan pelanggaran privasi dengan mudah menjadikan album dan foto kita sebagai sasaran.
Facebook security untuk foto dan gambar yang anda upload

Agar dapat terhindar dari berbagai tindak kejahatan yang memanfaatkan album atau foto, maka sangat penting untuk menerapkan beberapa trik yang ternyata tool-toolnya sudah disediakan oleh Facebook. Dengan sentuhan kecil kita bisa meningkatkan keamanan akun Facebook terutama foto.
  • Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengatur privasi foto single, misalnya Anda ingin mengupload foto, nah Anda langsung bisa menerapkan fungsi perlindungan. Caranya upload foto Anda seperti biasa, setelah selesai Anda klik tombol Friends dan rubah menjadi beberapa pilihan, bisa saja Only me, close friends atau best friend, atau jika ingin Anda dapat memilih Custom.
Privacy Photo, Images dan Gambar pada Account Facebook
  • Kemudian akan muncul jendela popup di layar Anda, di sini Anda dapat mengatur kembali siapa yang bisa melihat foto dan siapa yang bisa memberi tag. Pilih panel These people or list: Friends, atau Anda dapat mencantumkan nama teman yang sekiranya tidak boleh melihat foto Anda, caranya isi nama teman di Hide this from- these people or lists. Setelah selesai klik tomobl Save Changes.
Melindungi foto di facebook agar lebih privacy
  • Keamanan yang lebih ketat dapat diterapkan dengan membatasi akses teman atau orang lain ke Album Anda. Caranya buka Album foto Anda kemudian tepat di bawah album Anda klik tombol gear kemudian lakukan hal yang sama dengan cara di atas.
Cara membuat foto facebook anda lebih privacy pada facebook
  • Pastikan tidak orang lain yang bisa mengakses foto atau album Anda selain teman dekat.
Setting Privacy Foto dan Gambar pada Facebook
Dengan menerapkan level keamanan dan pengaturan privasi foto pada account dan profile facebook, Anda kini dapat berbagi foto dengan lebih tenang dan aman. Akan tetap saja Anda harus bijak tatkala berniat mengupload foto-foto yang bersifat pribadi

 selamat mencoba.............!


ADA CARA YG LEBIH SIMPEL DAN SANGAT MUDAH,,,  INGIN  TAU.... ???
silahkan anda baca di http://ardhyns.blogspot.co.id/  atau  silahkan anda klick DI SINI
............................ TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..................................

No comments :

Post a Comment