Translate

Sunday, December 8, 2013

Cara BBM an pakai laptop,pc atau komputer dg mudah tanpa punya hp Blackberry


BlueStacks App Android for PC
Handphone Android adalah sebuah gadget yang saat ini sedang populer dan digunakan banyak orang. Teknologi yang lebih canggih dari HP biasa mungkin membuat orang tertarik untuk berpindah menggunakan gadget ini dan meninggalkan HP lamanya. Apalagi anak-anak muda zaman sekarang sedang gila-gilanya pada sosial media atau pun game. Maka Android menyediakan fasilitas Chatting seperti LINE dan WeChat serta game-game dengan teknologi canggih untuk memuaskan pemakainya.

Bagi sobat yang tidak atau belum mempunyai Android, tenang jangan berkecil hati. Walaupun sobat tidak bisa merasakan canggihnya gadget Android, tapi sobat masih bisa untuk sekedar mencoba menikmati berbagai aplikasi dari Android asalkan sobat memiliki Laptop atau PC. Setelah itu sobat harus mempunyai software BlueStacks pada PC sobat. BlueStacks bisa dikatakan sebagai software virtual untuk menjalankan berbagai aplikasi Android pada sebuah PC. Jadi sobat bisa menggunakan aplikasi yang sedang tren saat ini seperti LINE dan WeChatt dan tidak ketinggalan oleh teman-teman sobat yang telah menggunakan Android, hehe...

OK, tampaknya sobat sudah tidak sabar nih untuk menggunakan berbagai Aplikasi Android di PC sobat. Langsung saja Download dahulu Software BlueStacks pada link di bawah ini.

Download BlueStacks App Player

Jika link Download diatas tidak berfungsi, download saja di situs resmi BlueStacks.

Jika BlueStacks telah berhasil di-download, silakan langsung saja instalkan di PC sobat. Dan setelah BlueStacks terinstal, sobat perlu melakukan beberapa konfigurasi. lantas bagai manakah ara agar bisa bbm an  caranya cukup mudah setelah terinstal anda hanya cukup membuka app bluesteck tersebut carax lihat gambar di bawah ini..
setelah aplikasix bluesteack terbuka anda tinggal klik pencarian  dg kata BBM dan tekan Enter pada laptop anda seperti gambar di atas dan jika sudah terinstal app BBM nya pun akan muncul seperti gambar di atas..
anda juga bisa menambahkan berbagai macam aplikasi lainx sesuka hati anda.
lanjut........... setelah terinstal app BBM di Bluesteack anda tinggal klik app BBm tersebut dan ikuti langkah demi langkah  agar bisa bbm an.
saran saya siapkan email anda sebelum  menggunakan aplikasi BBM tersebut karna email adalah salah satu
prosudur wajib untuk mendapatkan ID blackbery dan PIN pada nantinya... saya rasa cukup untuk tutor tentang cara BBM an menggunakan laptop ini......... jika ada yg belum paham dan belum mengerti silahkan komentar di akhir postingan ini ...
Selamat Mencoba............


ADA CARA YG LEBIH SIMPEL DAN SANGAT MUDAH,,,  INGIN  TAU.... ???
silahkan anda baca di http://ardhyns.blogspot.co.id/  atau  silahkan anda klick DI SINI
............................ TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..................................



No comments :

Post a Comment