Translate

Saturday, January 18, 2014

BBM an menggunaka Hp NOKIA

hay sobat dumai semua ... kali ini saya mau menjelaskan bagaimana cara bbm an di ponsel nokia
sebenarx sangat simpel dan mudah berikut cara2nya..................
pertama'' tama anda harus memiliki hp/ponsel yg mempunyai jenis android....  seperti gambar di bawah ini... tp tentux anda harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk membeli
ponsel jenis android ini....
kedua'' anda harus memiliki email..... saya sarankan anda harus menggunakan gmail (gmail.com) ketiga'' daftarkan akun gmail anda ke  blackberry
keempat'' download aplikasi bbm ke ponsel anda....

pasti masih bingungkan?????? heeeeee :D
pasti anda bertanya mengapa harus memiliki email??  biar sya jelasin ya...
fungsi dari email adalah untuk mendapatkan id black berry atau pin bagaimana bisa bbm an tanpa memiliki pin bb... hahahaha
simak baik-baik tutor di bawah ini...

Membuat akun BlackBerry ID baru

Anda dimungkinkan untuk membuat akun BlackBerry ID baru dari perangkat Android ataupun iPhone. Ini juga bisa dilakukan dari PC dengan mengunjungi tautan ini.

Setelah mengisi semua data yang diminta, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode unik untuk otentifikasi. Perlu diketahui, BBM tidak menggunakan nomor telepon seluler untuk otentifikasi.

Selanjutnya, Anda dapat memasukkan BlackBerry ID tersebut di perangkat Android atau iPhone lainnya.

Jika ingin daftar kontak yang ada di BlackBerry ditransfer ke Android/iPhone, lakukan proses login menggunakan BlackBerry ID di ponsel BlackBerry terlebih dahulu.

Satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Sama dengan kasus di atas, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.

BBM untuk Android bisa diunduh di Play Store , dan BBM  dapat diunduh secara gratis.


BBM lintas platform ini hanya dapat berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android versi 4.0 ke atas dan iOS 6 ke atas.

Cara mengundang kontak BBM sama persis dengan di perangkat BlackBerry. Pengguna bisa mengundang melalui PIN, memindai barcode, lewat e-mail, juga SMS.

Pada tahap awal, BBM di Android dan iPhone memiliki fungsi standar untuk berkirim pesan teks, foto, mengirim voice note, serta membuat grup diskusi. Anda juga dimungkinkan mengganti gambar profil atau status.


 selamat mencoba........... dan semoga berhasil..

No comments :

Post a Comment