Translate

Friday, October 9, 2015

cara buat setruman ikan,dg mudah

Langsung  sja ke topik pembahasan...
sebenarnya alat ini di namakan dg induktor rumkrof  prinsip dasarnya yaitu merubah arus DC menjadi arus AC dg skala tegangan tinggi...

untuk membuat alat ini tergolong cukup mudah... 
cukup melilitkan kawat email ke penampang besi yg telah di susun  seperti gambar di atas
adapun bahan-bahannya sebagai berikut...
1. kawat email ukuran 1 mili 3 ons
2. kawat email ukuran 0,6 mili 3 ons
3. keren atau penampang besi bekas travo 10 ampere yg lurusnya saja tidak banyak kurang lebih 16 buah
4. satu buah kapasitor
5. satu buah platina
6. satu buah gergaji besi ukuran kecil
7. scrup,dan kabel seperlunya
   
BAGAIMANA CARA MERAKITNYA..... ???

langsung praktek saja bro....
knapa saya tidak menulis bagai mana cara merakit komponen ini,karena teman2 blogger sudah banyak yg menulis tentang cara merakit komponen ini alhasil para pembaca masih banyak yg kurang paham dan kurang mengerti....
jadi sya sarankan klw mau membuat langsung praktek saja  saya ajarin secara gratis 
asal mau datang ke rumah saya hehehe
wilayah samarinda (kalimantan timur) 

jika ada yg ingin di tanyakan silahkan berikan komentar / pertannyaan anda dikolom komentar di akhir postingan ini,

atau jika ingin bertanya secara frivat bisa chat / add facebook saya silahkan  login ke fb anda dan klick DI SINI untuk melihat profil facebook saya

cukup sekian dan semoga bermanfaat..... 

No comments :

Post a Comment