Translate

Friday, July 12, 2013

CARA.menyebutkan nama FB TEMAN melalui hp via opera mini

Assalamua'alaikum Wr. Wb.
Mungkin udah pada tau kali yah cara Menyebutkan/tag Nama di komentar dan juga di status Facebook menggunakan Browser HP atau Opera Mini, yaitu menggunakan ID Pengguna. Yang udah tau Langsung Komen yang Belum silahkan Simak .☺

Pertama kita Masuk Profil teman yang nantinya ingin di sebut namanya.
Terus intip Foto Profilnya  kemudian lihat URLnya, nah kalau kamu Menggunakan Opera Mini akan sedikit lebih mudah cukup Ketik # + 1 maka akan muncul seperti ini :
noid.png
berikutnya lihat Nomor IDnya

Sebagai Contoh
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=274315666044799&set=a.111130699029964.15538.100003991046547&type=1&theate

berarti id=100003991046547
salin atau catat nomor id tersebut

sekarang bikin Status atau Komentar seperti ini @[nomor_id:]
Ganti tulisan nomor_id dengan nomor id yg sudah di salin tadi lalu klik bagikan.




WARNING!....
yg bisa disebutkan namanya hanya nama teman kita yg sudah terdaftar di pertemanan fb kita.

Langsung praktek mungkin akan lebih faham daripada Baca doang. Dan lihat hasilnya, semoga berhasil. owh iya hampir lupa sebenarx ini cara lama loh....menyebutkan nama melalui hp via opera mini.semoga aja masih bisa berhasil ☺
SEMOGA BERMANFAAT


ADA CARA YG LEBIH SIMPEL DAN SANGAT MUDAH,,,  INGIN  TAU.... ???
silahkan anda baca di http://ardhyns.blogspot.co.id/  atau  silahkan anda klick DI SINI
............................ TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG..................................

3 comments :