TERUS BAGIMANAKAH CARANYA..???
pertama tama anda bongkar dulu hehhe..
seperti ini ..
jika anda bertanya kepada tukang kolter bisa gak silinder suzuki spin ini di kolter jawabannya pasti TIDAK BISA... pasti anda putus asa hehhe dan anda pasti mengatakan saya adalah seorang blogger pembohong... wkwkkwkwk :D
TENAAAAANG sob... cara nya anda cukup katakan kepada tukang bubutnya ... seperti ini..
SAYA MINTA SILINDER SUZUKI SPIN INI DI SOK PAKAI PUNYA SUZUKI SMASH ATAU SUZUKI SHOGUN SP
selanjut anya anda tinggal pilih mau ukuran berapa diameter pistonnya???
setandar,,50 atau 100
jika anda menggunakan piston standar maka tentunya dan langkah selanjutnya anda bisa mengkolternya jika suatau saat terjadi aus atau motor spin ter sebut ngasap atau keluar asap
GIMANA UDAH JELASKAN... :)
dan ini sob contohnya yg sudah saya sok menggunakan silinder as punya suzuki smash..
jika anda tidak percaya silah kan bandingkan dg silinder yg masih asli punya anda anda lihat warnanya bandingkan dg gambar ini... silahkan di zoom
semua gambar-gambar di atas adalah uji coba saya dan ternyata berhasil dg sempurna dan awet
bandingkan berapa biaya yg anda keluarkan jika anda membeli silinder yg baru... harganya pasti jutaan... jika anda menggunaka metode sperti yg saya tulis ini anda akan mendapatkan ke untungan di antaranya
1.uang atau dana yg di keluarkan sedikit
2.poring atau as silinder lebih awet karena terbuat dari besi baja bukan aluminium
3.anda bebas menentukan pilihan atau ukuran piston yg anda kehendaki
4.anda puas...
5. udah segitu aja tutorialnya... hehehehe
jika ada yg ingin di tanyakan silahkan ajukan pertanyaan anda di akhir postingan ini..
SEMOGA BERMANFAAT
ADA CARA YG LEBIH SIMPEL DAN SANGAT MUDAH,,, INGIN TAU.... ???
silahkan anda baca di http://ardhyns.blogspot.co.id/ atau silahkan anda klick DI SINI............................ TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG.................................
No comments :
Post a Comment